French Open 2023: Lolos Babak Final, Fikri/Bagas Ingin Tampil Maksimal

Pada Denmark Open 2023 lalu Fikri dan Bagas juga masuk dalam babak final. Namun perjuangan mereka meraih kemenangan di babak final Denmark Open 2023 tersebut harus kandas usai kalah melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia dengan skor 13-21, 17-21.

Tim bulu tangkis Ganda Putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana akan berpartisipasi dalam laga final French Open 2023 usai menang melawan  He Ji Ting/Ren Xiang Yu dengan skor 21-16, 19-21, 22-20. Dalam ajang bergengsi tingkat dunia itu mereka akan melawan pasangan unggulan ketujuh asal Denmark, yaitu Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen.

Laga final French Open 2023 tersebut akan berlangsung di Glaz Arena, Rennes, Perancis pada Minggu 29 Oktober 2023. Ini akan menjadi laga final kedua bagi tim bulu tangkis Ganda Putra Indonesia ini.

Sebelumnya, pada Denmark Open 2023 lalu Fikri dan Bagas juga masuk dalam babak final. Namun perjuangan mereka meraih kemenangan di babak final Denmark Open 2023 tersebut harus kandas usai kalah melawan Aaron Chia dan Soh Wooi Yik dari Malaysia dengan skor 13-21, 17-21.

Fikri dan Bagas mengakui bahwa mereka tidak mampu memberikan perlawanan yang maksimal kepada Aaron Chia dan Soh Wooi Yik saat berhadapan di babak final Denmark Open 2023 lalu.

Namun, Fikri dan Bagas memiliki tekad untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan menebus kekalahan mereka di Denmark Open 2023. “Kami akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan final ini, kami tidak ingin mengulangi penampilan kurang maksimal kami minggu lalu,” kata Bagas dikutip dari laman PSSI.

Sementara itu Fikri merasa bangga dengan penampulilannya sejauh ini. Ia mengaku tidak mau cepat puas karena masih ada laga final yang harus mereka mainkan. “Kami bangga dengan penampilan kami sepanjang Denmark dan French Open ini tapi kami juga tidak mau terlalu puas dulu. Masih ada laga final besok untuk dimainkan,” ujarnya.

Baca Juga:  Usai Laga Pamungkas, Jonatan Christie Raih Rekor Baru di French Open 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU