Daftar Pemain Voli Jepang VNL 2024 Putri, Nomor & Posisi

Tim Putri Jepang masih mengandalkan para pemain berpengalaman di VNL 2024. Namun demikian sejumlah pemain muda tetap masuk dalam 30 nama yang didaftarkan.

Tim voli putri Jepang telah mengumumkan komposisi pemain yang akan mewakili negara mereka di Volleyball Nations League (VNL) 2024. Dipimpin pelatih berpengalaman Masayoshi Manabe, tim ini menyatukan kombinasi pemain berbakat dan penuh semangat untuk bersaing di VNL 2024.

Posisi Setter akan dikuasai oleh Iwasaki dan Seki. Keduanya memiliki kualitas teknis yang unggul dan kemampuan mengatur permainan yang kuat, membantu menciptakan serangan yang efisien untuk tim Jepang.

Di posisi Outside Hitter, tim Jepang akan mengandalkan Hayashi, Koga, Ishikawa, Inoue, Kurogo, dan Wada untuk memberikan variasi serangan yang dinamis. Mereka dikenal dengan kecepatan, presisi, dan kecerdasan dalam menyerang, yang akan menjadi aset penting dalam strategi permainan tim.

Pada posisi Middle Blocker, tim ini memiliki Watanabe, Yamada, Airi, dan Araki. Mereka akan menjadi dinding pertahanan yang kuat di net, menghambat serangan lawan dan memberikan kontribusi penting dalam serangan dari tengah lapangan.

Posisi Libero akan diisi oleh Kojima dan Fukudome. Mereka adalah pemain bertahan yang handal, siap untuk mengamankan pertahanan tim dengan kemampuan menerima dan mendistribusikan bola dengan presisi.

Daftar Pemain Voli Jepang VNL 2024 Putri

Berikut daftar pemain voli Jepang di VNL 2024, posisi mereka dan nomor punggung.

No. Player Name Position
1 Iwasaki S
2 Hayashi OH
3 Koga OH
4 Ishikawa OH
6 Seki S
7 Watanabe MB
8 Kojima L
10 Inoue OH
11 Yamada MB
12 Fukudome L
15 Airi MB
16 Kurogo OH
20 Araki MB
21 Wada OH

Pelatih: Masayoshi Manabe

Keterangan:
Setter (S), Outside Hitter (OH), Middle Blocker (MB), Opposite (O), dan Libero (L).

Baca Juga:  Daftar Pemain Turki di VNL 2024 Putri, Nomor & Posisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA