5 Calon Pelatih Potensial Manchester United Jika Erik ten Hag Keluar

Juku taktik asal Belanda itu dinilai gagal jika melihat penampilan Setan Merah di beberapa musim terakhir.

Perbincangan seputar kemungkinan pergantian pelatih di Manchester United menjadi sorotan utama dalam beberapa hari terakhir, menyusul penampilan yang kurang memuaskan Setan Merah dalam beberapa musim terakhir.

Dalam konteks ini, ada beberapa kandidat yang mulai mencuat sebagai pengganti potensial untuk Erik ten Hag yang mungkin dipecat. Mari kita lihat daftar lima calon pelatih yang bisa menjadi pilihan menarik bagi Manchester United.

Mauricio Pochettino

Mantan manajer Tottenham Hotspur ini dikenal karena filosofi sepakbolanya yang menyerang dan kemampuannya membawa timnya berkompetisi di papan atas. Pochettino memiliki pengalaman dalam menangani klub besar, dan keahliannya dalam mengembangkan pemain muda cocok dengan visi jangka panjang Manchester United.

Erik ten Hag (Pengganti Internal)

Dalam skenario terbaik, manajemen Manchester United mungkin akan mencari solusi internal dengan mengangkat salah satu staf pelatih yang sudah akrab dengan klub, seperti Michael Carrick atau Kieran McKenna. Hal ini dapat mempertahankan kontinuitas dan pemahaman mendalam terhadap struktur dan filosofi klub.

Zinedine Zidane

Zidane, yang telah sukses mengantar Real Madrid meraih gelar Liga Champions berturut-turut, adalah pilihan menarik. Keberhasilannya di level tertinggi sepak bola Eropa bisa membawa pengaruh positif di Manchester United. Kepemimpinan tenang dan pengalaman meraih sukses bisa menjadi dorongan bagi Setan Merah.

Antonio Conte

Spesialis taktik Italia, Conte, telah membuktikan kemampuannya membawa perubahan signifikan dalam tim yang dia tangani. Gaya permainan yang kuat dan fokus pada pertahanan bisa memberikan fondasi yang stabil bagi Manchester United untuk bersaing lebih baik.

Ralf Rangnick

Ahli taktik asal Jerman ini telah sukses bekerja di berbagai peran di dunia sepak bola. Rangnick dikenal dengan pendekatannya yang inovatif dan penekanannya pada pengembangan tim secara keseluruhan. Pilihan ini bisa membawa nuansa baru dan ide-ide segar ke dalam struktur tim.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Manchester United di Semua Kompetisi Musim 2023/2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA