RESMI!! Pratama Arhan Gabung Suwon FC

Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan resmi bergabung dengan klub kasta tertinggi Korea Selatan Suwon FC.

Pada Selasa (16/1), kabar gembira menghampiri pecinta sepak bola Tanah Air dengan bergabungnya Pratama Arhan, pemain Timnas Indonesia, dengan klub kasta tertinggi Korea Selatan, Suwon FC.

Kepastian ini diumumkan secara resmi melalui akun Instagram resmi Suwon FC, yang dengan bangga menyambut kehadiran Arhan dalam barisan pertahanan mereka.

“Kami dengan bangga menyambut kedatangan Arhan yang akan bergabung di barisan pertahanan Suwon!” tulis Suwon FC dalam keterangan yang disertai dengan foto resmi pemain tersebut di akun resmi Instagramnya.

Keputusan Pratama Arhan untuk merambah ke Liga Korea Selatan muncul setelah dirinya resmi berpisah dengan klub Liga Jepang, Tokyo Verdy. Dengan bergabungnya Arhan, pemain berusia 22 tahun ini siap melangkah ke panggung sepak bola kasta tertinggi di Korea Selatan, menandai babak baru dalam kariernya.

Rumor mengenai kepindahan Arhan ke Suwon FC telah mencuat dalam beberapa bulan terakhir dan semakin nyata setelah bek kiri berbakat ini meninggalkan Tokyo Verdy. Dengan kehadiran Arhan, Suwon FC dapat memperkuat lini pertahanannya dan menambah kekuatan tim untuk menghadapi persaingan sengit di kompetisi Liga Korea Selatan.

Semoga kehadiran Arhan dapat memberikan kontribusi positif bagi Suwon FC dan menciptakan momen-momen berharga dalam setiap pertandingan. Selamat bertanding, Arhan!

Baca Juga:  Man City Diuntungkan Sejarah saat Perburuan Gelar Semakin Ketat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU