Ranking BWF: Jonatan Naik ke Posisi Empat

Jonatan Christie berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Li Shi Feng di babak final. Prestasinya yang luar biasa membuat Jonatan mendapatkan kenaikan dua tingkat dalam daftar peringkat dunia yang dirilis BWF pada tanggal 31 Oktober 2023.

Badminton World Federation (BWF) baru saja merilis ranking BWF terbaru para pemain top dunia setelah French Open 2023. Beberapa atlet Indonesia mengalami lonjakan peringkat, termasuk Jonatan Christie dalam daftar rangking BWF tersebut.

Indonesia berhasil meraih satu gelar juara di turnamen BWF Super 750 French Open 2023. Jonatan Christie menjadi sorotan dengan meraih gelar pertamanya di level BWF Super 750 tersebut.

Gelar juara tersebut di raih Jonatan usai berhasil mengalahkan Li Shi Feng di babak final French Open 2023. Prestasinya yang luar biasa itu membuat Jonatan mendapatkan kenaikan dua tingkat dalam daftar peringkat dunia yang dirilis BWF pada tanggal 31 Oktober 2023.

Dengan pencapaian tersebut, Jonatan Christie kini menempati peringkat keempat dunia dalam daftar rangking BWF. Sebelumnya, ia berada di peringkat keenam. Peningkatan peringkat Jonatan Christie juga disertai dengan penurunan peringkat atlet Jepang, Kodai Naraoka dan Kunlavut Vitidsarn  dari Thailand.

Sebelumnya, Kodai Naraoka dan Kunlavut Vitidsarn berada di urutan ketiga dan keempat. Posisi ketiga kini ditempati oleh Li Shi Feng dari China, tepat di bawah Anthony Sinisuka Ginting yang menempati posisi kedua.

Baca Juga:  Denmark Open 2023: Gagal Amankan Tiket 16 Besar, Jonatan Christie Akui Bermain Kurang Tenang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA