Prediksi Albania vs Spanyol Grup B Euro 2024

Dengan hanya meraih satu poin dari dua pertandingan pembuka mereka, Albania harus berjuang keras untuk mengamankan posisi mereka.

Prediksi Albania vs Spanyol. Spanyol telah memastikan langkah mereka ke babak sistem gugur Euro 2024 dengan posisi puncak di Grup B, meskipun masih ada satu pertandingan tersisa melawan Albania. Setelah kemenangan gemilang melawan Kroasia dan Italia, La Roja mengamankan tiket ke fase gugur, menandai dominasi mereka di babak grup.

Meskipun sudah tidak menentukan bagi Spanyol, pertandingan melawan Albania tetap penting. Albania harus mendapatkan poin dari laga ini untuk menjaga peluang mereka tetap hidup, bahkan jika itu berarti menjadi salah satu tim peringkat ketiga terbaik.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Albania vs Spanyol
Tanggal Selasa, 25 Juni 2024
Kick-off 02:00 WIB
Venue Merkur Spiel-Arena, Düsseldorf

Cara Menonton Albania vs Spanyol

Pertandingan antara Albania dan Spanyol pada matchday ketiga Euro 2024 akan disiarkan di MNCTV dan dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ pada Selasa, 25 Juni 2024 pukul 02:00 WIB.

Kondisi Tim & Skuad Albania

Gelandang berpengalaman, Klaus Gjasula, mungkin akan mulai dari bangku cadangan meskipun penampilan impresifnya saat tampil sebagai pengganti di pertandingan terakhir. Armando Broja, yang tidak bermain di matchday kedua, diprediksi akan kembali mengisi lini depan, sedangkan Rey Manaj harus bersaing untuk mempertahankan posisinya.

Kemungkinan Starting XI Albania: Strakosha; Hysaj, Ajeti, Djimsiti, Mitaj; Asllani, Ramadani; Asani, Laci, Bajrami; Manaj.

Kondisi Tim & Skuad Spanyol

Pelatih Spanyol, De la Fuente, mengindikasikan bahwa beberapa perubahan akan dilakukan untuk laga ini, termasuk penggantian Rodri yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Martin Zubimendi berpeluang besar menggantikannya.

Pemain seperti Mikel Oyarzabal, Mikel Merino, Ferran Torres, Alejandro Grimaldo, dan Jesus Navas yang sudah berusia 38 tahun, juga mungkin akan diberi kesempatan tampil, begitu pula dengan David Raya.

Baca Juga:  Skuad Timnas Spanyol di Euro 2024 & Asal Klub

Kemungkinan Starting XI Spanyol: Raya; Navas, Vivian, Laporte, Grimaldo; Merino, Zubimendi, Baena; Torres, Joselu, Oyarzabal.

Prediksi Skor

Dengan performa yang kuat, Spanyol diunggulkan untuk menang dengan prediksi skor Albania 1-3 Spanyol. Meskipun begitu, Albania yang berjuang untuk nasibnya akan memberikan perlawanan sengit dalam pertandingan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU