Pradiksi Chaves vs Famalicao : H2H dan Susunan Pemain

Chaves akan menjamu Famalicao dengan penuh determinasi untuk mencari hasil yang positif. Namun, Famalicao juga tidak akan membiarkan diri mereka diremehkan, dan pertarungan ini diharapkan akan menjadi seru.

Chaves vs Famalicao: Chaves akan menjamu Famalicao pada Jumat malam dengan menyadari bahwa mereka hanya bisa bertahan dari degradasi Primeira Liga jika meraih kemenangan.

Saat ini, Chaves berada di posisi ke-17 dalam klasemen sementara, sementara Famalicao menempati posisi kedelapan, yang merupakan posisi tertinggi yang bisa mereka raih dalam musim ini.

Prediksi Pertandingan Chaves vs Famalicao

Setelah mengalami kekalahan dalam lima pertandingan pertama musim ini, Chaves memang selalu dihadapkan pada kesulitan untuk menghindari degradasi, namun mereka telah tampil dengan cukup baik untuk tetap bersaing sampai saat ini.

Namun, kekalahan 3-0 di kandang dari Porto akhir pekan lalu membuat tim Moreno sadar bahwa hanya dengan meraih dua kemenangan berturut-turut di akhir musim, mereka memiliki peluang untuk menghindari degradasi ke divisi kedua.

Dengan kunjungan ke juara Sporting Lisbon pada pertandingan terakhir, mereka menyadari bahwa tugas di depan mereka sangatlah sulit, terutama ketika hanya berhasil mengumpulkan 23 poin dari 32 pertandingan.

Chaves juga hanya berhasil meraih kemenangan dalam dua dari 20 pertandingan terakhir mereka di Primeira Liga, yaitu melawan Boavista yang berada di peringkat ke-14 dan Vizela yang berada di posisi terbawah.

Tim Moreno juga akan memasuki pertandingan penutup mereka di Estadio Municipal de Chaves tanpa meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di kandang.

Meskipun begitu, Chaves memulai tahun ini dengan hasil imbang 2-2 melawan Famalicao dalam pertemuan sebelumnya, dan lawan mereka selanjutnya jauh dari penampilan impresif sejak saat itu.

Hanya meraih lima kemenangan dalam 16 pertandingan liga terakhir, namun hasil terbaru untuk Famalicenses menunjukkan bahwa mereka bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan baik meskipun sebelumnya cukup solid.

Baca Juga:  Prediksi Korea Selatan vs Bahrain di Piala Asia 2023

Armando Evangelista menyaksikan timnya mencetak dua gol dalam 19 menit terakhir pertandingan mereka dengan Benfica pada hari Minggu untuk meraih kemenangan 2-0, sehingga memberikan gelar juara kepada Sporting dalam proses tersebut.

Meskipun Famalicao telah mengakhiri rentetan empat pertandingan tanpa kemenangan, termasuk hasil imbang 2-2 di Porto dalam periode tersebut, mereka memasuki pertandingan ini hanya unggul dua poin di atas peringkat kesembilan dengan dua pertandingan tersisa.

6 Pertanding terakhir Chaves

L L W D L L

6 Pertanding terakhir Famalicao 

W D L D L W

 

Berita Tim

  • Junior Pius absen karena menjalani suspensi untuk Chaves.
  • Steven Vitoria kemungkinan akan kembali ke tim Chaves untuk mengisi posisi belakang.
  • Guima juga menjadi opsi jika Moreno memilih untuk menggunakan tiga gelandang tengah.
  • Famalicao akan kehilangan Jhonder Cadiz yang menjalani hukuman di lini serang.
  • Florian Danho kemungkinan akan memimpin lini depan Famalicao.

Lineup Chaves vs Famalicao

Chaves : Souza; Fernandes, Vitoria, Nogueira; Correia, Essugo, Nwakali, Morim, Cruz; Hernandez, Ribeiro

Famalicao: Junior; Aguirregabiria, Mihaj, Haas, Moura; Youssouf, Topic; Rodriguez, Sa, Chiquinho; Danho

Prediksi Chaves vs Famalicao

Prediksi kami: Chaves 1-2 Famalicao

Dengan Chaves hampir di ambang degradasi, mereka harus memainkan pertandingan ini dengan lebih agresif. Namun, kami yakin Famalicao mungkin akan mencetak gol cepat dan berhasil mengamankan tiga poin dengan mengendalikan sisa pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA