Prediksi Al Ahli vs Al Hilal : Preview, H2H, Line up

Pada Kamis lalu, Al-Ahli mencatatkan kemenangan penting dalam upaya mereka untuk finis di tiga besar saat mereka menghancurkan Damac dengan skor 4-1 di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal.

Al-Hilal akan mencoba memperlebar keunggulan mereka menjadi 12 poin di puncak klasemen Liga Profesional Arab Saudi ketika mereka bertandang ke  Sports City untuk menghadapi Al-Ahli pada hari Senin.

Dengan hanya menyesikan lima pertandingan, Al-Hilal belum merasa aman dengan hanya keunggul empat poin dari Al-Taawoun yang berada di luar zona kualifikasi Liga Champions, dan  bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan penampilan yang gemilang.

Al Hilal Tetap Kuat di Puncak

Pada Kamis lalu, Al-Ahli mencatatkan kemenangan penting dalam upaya mereka untuk finis di tiga besar saat mereka menghancurkan Damac dengan skor 4-1 di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal.

Meskipun bermain dengan 10 pemain setelah Farouk Chafai dikeluarkan, tuan rumah mampu mencetak empat gol dalam 25 menit pertama berkat kontribusi Ziyad Aljohani, Firas Al-Buraikan, Riyad Mahrez, dan Roberto Firmino, sebelum Domagoj Antolic mencetak gol untuk Damac pada menit ke-62.

Sementara itu, Al-Hilal mengalami kekalahan 2-1 di Al-Riyadh pada 25 April dan mengalami empat pertandingan tanpa kemenangan sebelumnya, mengancam jalannya musim mereka.

Namun, kemenangan mereka di pertengahan pekan membuat Al-Hilal kini tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir, dengan catatan empat kemenangan dan tiga hasil imbang sejak awal November.

Kedigdayaan Al-Ahli di kandang akan diuji kembali pada hari Senin saat mereka menghadapi lawan yang belum mereka kalahkan dalam lima pertemuan terakhir, dengan tiga kekalahan dan dua kali imbang sejak pertemuan terakhir mereka pada Agustus 2020.

Sementara itu, Al-Hilal menampilkan performa ciamik dengan kemenangan 3-0 atas Al-Taawoun di Stadion Kota Olahraga Raja Abdullah pada hari Jumat.

Dalam pertandingan yang satu sisi itu, mantan penyerang Fulham Aleksandar Mitrovic membuka skor pada menit ke-49, diikuti oleh gol-gol dari Saud Abdulhamid dan Saleh Al-Shehri di paruh kedua, menyempurnakan pertunjukan tim yang solid.

Baca Juga:  Adaptasi Waktu Laga, Timnas U-17 Jalani Latihan Malam Hari di Surabaya

Al-Hilal kini telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, mencetak 10 gol dan hanya kebobolan tiga gol. Mereka berhasil mencapai final Piala Raja setelah kemenangan 2-1 atas Al-Ittihad pada 30 April.

Al-Za’eem memasuki akhir pekan ini dengan catatan impresif 22 kemenangan beruntun di Liga Profesional, menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan musim ini dengan 27 kemenangan dan dua hasil imbang dalam 29 pertandingan.

Dengan hanya lima pertandingan tersisa, tim Jorge Jesus memimpin di puncak klasemen dengan 83 poin dari 29 pertandingan, unggul sembilan poin dari Al-Nassr yang berada di posisi kedua.

6 Pertanding terakhir Al-Ahli di Saudi Pro League :

L D W D L W

6 Pertanding terakhir  Al-Hilal Saudi Pro League form:

W W W W W W

 

Al Hilal Siap Hadapi Tantangan

Ziyad Aljohani terpaksa ditarik keluar karena cedera di pertandingan terakhir melawan Damac, dan kemungkinan besar absen dalam pertandingan Senin ini.

Jika tidak bisa bermain, Ali Al-Asmari mungkin akan masuk ke tim, berduet dengan Franck Kessie di lini tengah.

Setelah mencetak gol ke gawang Al-Taawoun, Mitrovic telah mengoleksi 23 gol dalam debutnya yang gemilang di liga Arab Saudi, dan diprediksi akan menjadi ujung tombak serangan Al-Hilal sekali lagi.

Mitrovic akan didukung oleh Nasser Al-Dawsari dan Michael di lini depan, sementara Neves dan Milinkovic-Savic akan bertugas di lini tengah.

Pada sisi pertahanan, diprediksi bahwa empat bek utama akan tetap sama, yaitu Mohammed Al-Burayk, Ali Albulayhi, Kalidou Koulibaly, dan Abdulhamid, dengan Bono kembali menjadi penjaga gawang.

Prediksi Line up Al Ahli vs Al Hilal

Al-Ahli:  Mendy; Ibanez, Demiral, Hindi, Al-Amar; Al-Asmari, Kessie; Mahrez, Firimno, Saint-Maximin; Al-Buraikan

Al-Hilal:  Bono; Al-Burayk, Albulayhi, Koulibaly, Abdulhamid; Neves, Milinkovic-Savic; Al-Dawsari, Michael, Mitrovic

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Piala Afrika 2024 & Hasil Drawing

Prediksi Al Ahli vs AlHilal

Prediksi kami: Al-Ahli 1-3 Al-Hilal

Setelah kemenangan mengesankan mereka atas Damac, Al-Ahli akan berusaha keras untuk menghambat langkah juara Al-Hilal dalam pertandingan Senin ini. Namun, tim Jorge Jesus memiliki kekuatan serangan yang cukup untuk menyelesaikan tugasnya, dan kami yakin mereka akan pulang dengan tiga poin lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA