Daftar Pemain Voli Kanada VNL 2024 Putri, Nomor & Posisi

Dengan kombinasi pemain yang berpengalaman dan berbakat ini, Timnas Voli Putri Kanada optimis dapat bersaing di level tertinggi dan meraih prestasi gemilang di VNL 2024.

Timnas Voli Putri Kanada telah mengumumkan daftar pemain yang akan berkompetisi di VNL 2024. Di bawah bimbingan pelatih Shannon Winzer, tim ini terdiri dari pemain-pemain berbakat yang siap menunjukkan performa terbaik mereka di ajang bergengsi ini.

Posisi outside hitter (OH) akan diperkuat oleh Van Ryk, Savard, Gray, Mitrovic, dan Johnson. Mereka adalah pemain yang memiliki kemampuan serangan kuat dan daya tahan tinggi, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi besar bagi tim dalam setiap pertandingan.

Di posisi middle blocker, Kanada memiliki White, Van Buskirk, Ogoms, dan Maglio. Mereka dikenal dengan kemampuan blok yang solid dan serangan cepat di depan net, yang akan menjadi andalan tim dalam menghadang serangan lawan.

Posisi libero  diisi oleh Murmann dan Jost, yang memiliki tugas krusial dalam pertahanan dan pengambilan bola-bola sulit. Keberadaan mereka di lapangan diharapkan dapat memberikan stabilitas dan memperkuat lini belakang tim.

Untuk posisi setter, Kanada memiliki Baker dan Brie. Keduanya bertanggung jawab untuk mengatur serangan tim dan memberikan umpan yang akurat kepada para spiker. Keterampilan mereka dalam membaca permainan dan mengatur tempo akan sangat vital bagi keberhasilan tim.

Posisi opposite diisi oleh Joseph, yang diharapkan dapat menjadi andalan dalam serangan dari belakang. Kemampuannya dalam melakukan serangan yang kuat dan tajam akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan lawan.

Daftar Pemain Voli Kanada VNL 2024 Putri

Berikut daftar pemain voli Kanada di VNL 2024 putri, posisi mereka dan nomor punggung

No. Player Name Position
3 Van Ryk OH
4 Savard OH
5 Murmann L
6 White MB
7 Van Buskirk MB
8 Ogoms MB
9 Gray OH
10 Baker S
11 Mitrovic OH
13 Brie S
14 Johnson OH
15 Joseph O
17 Jost L
19 Maglio MB
Baca Juga:  Daftar Pemain Voli China VNL 2024 Putri, Nomor & Posisi

Coach: Shannon Winzer

Keterangan:
Setter (S), Outside Hitter (OH), Middle Blocker (MB), Opposite (O), dan Libero (L).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA