Catat! Ini Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Laga Indonesia vs Irak Besok

Untuk memastikan tiket Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus Piala Asia 2027, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memerlukan tiga poin dalam dua laga untuk mengunci diri lolos ke babak berikutnya.

Laga Indonesia vs Irak. Timnas Indonesia akan kembali melakoni laga lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F melawan Irak. Laga ini akan disiarkan secara live streaming dan ditayangkan melalui stasiun televisi swasta RCTI.

Laga Indonesia vs Irak akan berlangsung pada Kamis (6/6) pukul 16.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Laga yang berlangsung besok (6/6) akan menjadi momen penting bagi skuad Garuda.

Bagaimana tidak, laga tersebut akan memastikan tiket Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus Piala Asia 2027. Irak yang menduduki puncak klasemen Grup F dengan perolehan penuh sebanyak 12 poin dari empat pertandingan. Sementara itu, Indonesia menetap di posisi kedua dengan perolehan 7 poin.

Untuk memastikan tiket Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus Piala Asia 2027, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan memerlukan tiga poin dalam dua laga untuk mengunci diri lolos ke babak berikutnya.

Laga pertama, Indonesia akan menghadapi Irak pada Kamis besok (6/6). Selanjutnya, timnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada Rabu (11/6).

Sementara itu, pada dua laga Indonesia vs Irak sebelumnya berjalan sengit dan berakhir kekalahan dengan skor 1-5 di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan 1-3 di Piala Asia 2023. Namun, kini timnas Indonesia sudah memiliki persiapan matang.

Salah satunya dengan menggelar laga uji coba melawan Tanzania, Minggu (2/6). Laga Indonesia vs Tanzania berakhir 0-0. Dengan demikian, timnas Indonesia telah mengumpulkan hasil positif sebelum menghadapi Irak.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming

Laga Indonesia vs Irak akan disiarkan secara live streaming melalui Vision+. Jadwal siaran langsung dan link live streaming sebagai berikut:

  • Tanggal: Kamis (6/6)
  • Waktu: pukul 16.00 WIB
  • Siaran langsung: RCTI
  • Live streaming: Vision+
Baca Juga:  Daftar 22 Pemain Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU