Wakil Indonesia Berebut Tiket Perempat Final Hylo Open 2023

Pada pertemuan terakhir di babak kedua Thailand Masters 2023, pasangan Indonesia harus menyerah dalam dua gim langsung dengan skor 12-21, 17-21.

Wakil Indonesia sedang berjuang untuk merebut tiket ke babak perempat final turnamen bulu tangkis Hylo Open 2023 pada Kamis 2 November 2023. Pertandingan empat wakil Indonesia di babak 16 besar Hylo Open 2023 tersebut akan digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman.

Fokus harapan Indonesia ada pada nomor ganda putri, di mana pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi akan bertarung.

Pada pertandingan babak 16 besar Hylo Open 2023 itu Apriyani/Fadia akan melawan pasangan Belanda, Kirsten De Wit/Kelly Van Buiten. Ini akan menjadi pertemuan pertama mereka berdua.

Sementara itu, Ana/Tiwi akan menghadapi pasangan China, Li Yi Jing/Luo Xu Min. Pasangan tersebut sudah bertemu sebanyak dua kali sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut keduanya mencatatkan satu kemenangan.

Pada pertemuan terakhir di babak kedua Thailand Masters 2023, pasangan Indonesia harus menyerah dalam dua gim langsung dengan skor 12-21, 17-21. Tetapi, pertandingan hari ini akan menjadi kesempatan bagi Ana/Tiwi untuk membayar kekalahan pada pertemuan sebelumnya.

Di nomor ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi wakil Amerika Serikat, Presley Smith/Allison Lee. Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan berhadapan dengan pasangan Denmark, Mads Vestergaard/Christine Busch.

Baca Juga:  Hasil Final India Open 2024, Dua Wakil China Tumbang Hadapi Wakil Thailand dan Jepang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA