Skuad Garuda Menang Telak 6-0 Atas Brunei di Leg Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skuad Garuda kembali tampil perkasa saat berhadapan dengan Brunei Darussalam pada leg kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2023 di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Selasa (17/10).

Setelah unggul 6-0 pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Timnas Indonesia mengulang kemenangan dengan skor yang sama yaitu 6-0 di kandang Brunei.

Enam gol  Indonesia tersebut dilesakkan masing-masing oleh Hokky Caraka (6′, 44′), Egy Maulana Vikri (42′), Witan Sulaeman (47′ penalti), Rizky Ridho (64′), dan Ramadhan Sananta (82′).

Dengan hasil itu,  Indonesia unggul dengan agregat 12-0 atas Brunei. Shin Tae-yong puas karena di dua pertemuan dengan Brunei, performa para pemainnya baik. “Para pemain sendiri memang sangat bekerja keras dan bermain dengan baik,” kata Shin Tae-yong seusai laga dikutip dari laman PSSI.

Kemenangan Timnas Indonesia atas Brunei Darussalam tersebut membawa Skuad Garuda ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada babak tersebut, Tim Merah-Putih akan bersaing dengan Irak, Vietnam dan Filipina di Grup F.

Baca Juga:  Cara Beli Tiket Pertandingan Piala Dunia U-17 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU