Satria Muda Pertamina Jakarta Cetak Poin Tertinggi Musim Ini

7 pemain Satria Muda berhasil mencatatkan double-digit poin. Reynaldo Garcia Zamora menjadi top skor dengan 18 poin dan 10 rebound, diikuti oleh Juan Laurent Kokodiputra, Abraham Damar Grahita, dan Ali Bagir Alhadar yang masing-masing mencetak 14 poin.

Satria Muda Pertamina Jakarta menunjukkan dominasi yang tak terbantahkan dalam pertandingan melawan Satya Wacana Salatiga di Knight Stadium, Semarang pada IBL 2024 pekan ke-23 yang berlangsung, Minggu (16/6). Mereka berhasil mengalahkan lawan mereka dengan skor 112-68, mengukir kemenangan terbesar mereka sejauh ini di musim IBL 2024.

Dalam pertandingan tersebut, tujuh pemain Satria Muda berhasil mencatatkan double-digit point. Reynaldo Garcia Zamora menjadi top skor dengan 18 poin dan 10 rebound, diikuti oleh Juan Laurent Kokodiputra, Abraham Damar Grahita, dan Ali Bagir Alhadar yang masing-masing mencetak 14 poin.

Artem Pustovyi menambahkan 13 poin, sedangkan M. Sandy Ibrahim Aziz dan Mycheal Henry masing-masing mencatatkan 11 poin. Satu-satunya pemain yang tidak berhasil mencetak poin adalah Arki Dikania Wisnu.

Performa Satria Muda sangat dominan dengan mencatat 38 poin di area catatan, 32 poin dari serangan balik cepat, 19 poin dari kesempatan kedua, dan berhasil mengonversi 22 kesalahan lawan menjadi 28 poin. Mereka mampu memimpin hingga 54 poin selama pertandingan berlangsung.

Pelatih Youbel Sondakh mengambil alih kembali tim dengan baik, dan Satria Muda Pertamina Jakarta berhasil meraih tujuh kemenangan beruntun sejak kepulangan sang pelatih.

Abraham Damar Grahita, setelah pertandingan, menyatakan bahwa motivasi tim meningkat setelah kekalahan sebelumnya dari Satya Wacana. Kemenangan ini merupakan bukti bahwa Satria Muda mampu mengatasi tantangan yang ada.

Dengan kemenangan ini, Satria Muda Pertamina Jakarta kini memiliki rekor 16-7 dan menyisakan tiga pertandingan lagi untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen. Sementara itu, Satya Wacana harus menerima kekalahan ke-17 mereka dalam 22 pertandingan musim ini.

Daftar 7 Pemain Satria Muda Pertamina Jakarta dengan Double-Digit Point

Berikut ini daftar 7 pemain Satria Muda Pertamina Jakarta yang berhasil menujukkan dominasi dengan mencetak double-digit poin pada IBL 2024 pekan ke-23 saat melawan Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 112-68.

  1. Reynaldo Garcia Zamora – 18 poin dan 10 rebound
  2. Juan Laurent Kokodiputra – 14 poin
  3. Abraham Damar Grahita – 14 poin
  4. Ali Bagir Alhadar – 14 poin
  5. Artem Pustovyi – 13 poin
  6. M. Sandy Ibrahim Aziz – 11 poin
  7. Mycheal Henry – 11 poin
Baca Juga:  Jadwal Pekan Ketiga dan Klasemen Sementara Liga IBL 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU