NBA 2023: Luka Doncic Rusak Debut Victor Wembanyama

Victor Wembanyama yang baru berusia 19 tahun tampil selama 23 menit di lapangan. Pemain asal Prancis ini mencetak 15 poin, namun mengalami beberapa masalah dengan foul. Meskipun begitu, Dia berhasil mencetak sembilan poin di kuarter keempat.

Pada NBA 2023, bintang basket klub Dallas Mavericks, Luka Doncic mencetak debut yang luar biasa dalam pertandingan melawan San Antonio Spurs pada Kamis 26 Oktober 2023.

Debut impresif ini membuat pemain pilihan pertama NBA 2023 musim ini, Victor Wembanyama mengalami kesulitan saat mencoba membela timnya. Dalam pertandingan tersebut, Luka Doncic berhasil meraih triple-double dengan mencetak 33 poin, 14 rebound, dan 10 assist.

Dalam pertandingan, Dallas Mavericks meraih kemenangan 126-119 atas San Antonio Spurs. Pertandingan ini juga menjadi pembuka musim baru kompetisi basket NBA yang diikuti sebanyak 24 tim dengan total 12 pertandingan.

Sementara itu, Victor Wembanyama yang baru berusia 19 tahun, tampil selama 23 menit di lapangan. Pemain asal Prancis ini mencetak 15 poin, namun mengalami beberapa masalah dengan foul. Meskipun begitu, pemain setinggi 2,24 meter ini berhasil mencetak sembilan poin di kuarter keempat.

Di pertandingan lainnya antara New York Knicks melawan Boston Celtics, Knicks harus mengakui keunggulan Celtics dengan skor akhir 108-104. Kristaps Porzingis mencatatkan sembilan dari total 30 poinnya dalam dua menit dan 34 detik terakhir pertandingan, mampu menyusul ketertinggalan enam poin pada kuarter terakhir.

Jayson Tatum, bintang Celtics, juga berkontribusi dengan mencetak 34 poin dan 11 rebound. Pada sisi Knicks, RJ Barrett dan Immanuel Quickley mencatatkan masing-masing 24 poin. Sementara itu, Jalen Brunson mencetak 15 poin dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga:  Jadwal Lengkap Pertandingan & Live Streaming IBL 2024 Pekan Ke-17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TERPOPULER

BERITA TERBARU