Daftar Pemain Voli Dominika VNL 2024 Putri, Nomor & Posisi

Kombinasi antara pemain senior yang berpengalaman dan bakat-bakat muda memberikan dinamika positif dalam tim. 

Timnas voli putri Dominika yang akan berlaga di VNL 2024 telah mengumumkan daftar pemain mereka. Dengan kombinasi pemain berpengalaman dan talenta muda, tim ini siap untuk menunjukkan performa terbaik mereka di turnamen yang sangat dinantikan ini.

Daftar pemain terdiri dari Arias, seorang middle blocker andal yang memiliki kemampuan blok yang impresif dan menjadi andalan tim dalam bertahan. Rodriguez, yang berperan sebagai libero, memiliki peran penting dalam pertahanan tim dengan refleks cepat dan kemampuan menerima servis yang baik.

Middle blocker lainnya adalah Eve, yang dikenal dengan kecepatan dan ketepatannya dalam mengantisipasi serangan lawan. Peralta, seorang outside hitter tangguh, memiliki pukulan keras dan kontribusi signifikan dalam menerima servis.

Setter utama tim, Rodriguez, memiliki visi permainan yang luar biasa dan kemampuan untuk mengatur serangan tim dengan baik, sementara Marte, setter kedua, mampu memberikan variasi dalam pengaturan serangan, membantu tim tetap dinamis.

Tapia, sebagai opposite hitter, memiliki kekuatan serangan yang mengesankan dan menjadi ancaman besar bagi blok lawan. Gonzalez, middle blocker yang kuat, memiliki teknik blok yang baik dan juga berkontribusi dalam serangan cepat.

Guillen, seorang outside hitter serba bisa, mampu memberikan kontribusi di berbagai aspek permainan, sementara Peña Isabel menambahkan kekuatan dengan teknik menyerangnya yang baik serta kemampuan bertahan yang solid.

Martinez, salah satu pemain kunci di posisi outside hitter, memiliki pengalaman dan keterampilan tinggi dalam menyerang. Middle blocker lainnya, Martinez, efektif dalam bertahan dan menyerang, menjadikan blok tim lebih solid.

Gonzalez sebagai opposite hitter memiliki kemampuan serangan yang kuat dan dapat diandalkan di momen-momen krusial. Martinez, yang juga berperan sebagai libero, memperkuat lini belakang tim dengan kemampuan pertahanannya yang sangat baik.

Baca Juga:  Simak! Ini Jadwal Lengkap Proliga 2024 Pekan Ketiga

Dilatih oleh pelatih berpengalaman Marcos Kwiek, timnas voli putri Dominika berharap dapat menunjukkan performa yang kuat dan konsisten sepanjang turnamen.

Daftar Pemain Voli Dominika VNL 2024 Putri

Berikut daftar pemain voli Dominika di VNL 2024 putri, posisi mereka dan nomor punggung

No. Player Name Position
1 Arias MB
2 Rodriguez L
3 Eve MB
4 Peralta OH
6 Rodriguez S
7 Marte S
8 Tapia O
11 Gonzalez MB
15 Guillen OH
16 Peña Isabel OH
20 Martinez OH
21 Martinez MB
23 Gonzalez O
25 Martinez L

Pelatih: Marcos Kwiek

Keterangan:
Setter (S), Outside Hitter (OH), Middle Blocker (MB), Opposite (O), dan Libero (L).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA