Jelang MotoGP Malaysia 2023, Jorge Martin Pilih Rehat di Bali

Saat ini posisinya Jorge Martin hanya berjarak 13 poin dari pemuncak klasemen MotoGP, Francesco Bagnaia.

Jelang MotoGP Malaysia 2023, Jorge Martin bertandang ke Pulau Dewata, Bali untuk berlibur. Pebalap Ducati Pramac, Jorge Martin terlihat sedang menikmati nuansa alam di Finns Beach Club, Bali. Hal ini terlihat dari postingan Instagram rider yang dijuluki ‘Martinator’ itu.

Tak hanya sendiri, dalam postingan tersebut juga terlihat rider Moto2, Fermin Aldeguer. Keduanya tampak menikmati kebersamaan mereka jelang MotoGP Malaysia 2023. Keduanya posting kebersamaan saat menikmati nuansa di Finns Beach Club, Bali. Jorge Martin mengaku butuh liburan karena stres menghadapi tekanan. Saat ini posisinya hanya berjarak 13 poin dari pemuncak klasemen MotoGP, Francesco Bagnaia.

MotoGP Malaysia 2023 akan digelar di Sirkuit Internasional Sepang pada 10 November hingga 12 November 2023 pekan depan. MotoGP Malaysia 2023 akan menjadi laga yang menarik untuk para penggemar MotoGP di seluruh dunia.

Ajang MotoGP tersebut akan menjadi sirkuit yang sangat menegangkan untuk kedua pembalap, Francesco Bagnaia dan Jorge Martin. Persaingan ketat kedua pembalap akan terjadi di sirkuit Internasional Sepang itu, sekaligus menjadi penentu siapa yang akan menduduki puncak klasemen dan meraih gelar juara MotoGP 2023.

Baca Juga:  Rayakan Gol, Luiz Diaz Beri Pesan Monohok Pada Pencuri Ayahnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA