Daftar Pencetak Poin Terbanyak, Megawati di Urutan Ketiga

Posisi Megawati sebagai pemain ketiga dengan jumlah poin terbanyak di V-League masih rawan tergeser karena Bukilic masih akan memainkan satu laga penutup putaran pertama.

Megawati Hangestri Pertiwi terus menunjukkan performa luar biasa di Liga Voli Korea Selatan. Ia menjadi salah satu dari tiga pemain dengan jumlah poin terbanyak. Dalam pertandingan terakhirnya melawan Gwangju AI Peppers Savings Bank, atlet voli asal Indonesia itu berhasil menyumbangkan 25 poin bagi tim Daejeon Jung KwanJang Red Sparks.

“Megatron” telah mengemas 138 poin dari enam pertandingan yang telah dijalani. Tidaklah mudah bagi Megawati untuk meraih 25 poin tersebut. Pada set pertama, smes Megawati beberapa kali melebar dari bidang permainan dan ada juga upaya spike Megawati yang berhasil diblok lawan.

Namun, ia terlihat tetap optimis. Pada set kedua dan ketiga, permainan Megawati jauh lebih baik, meski ada beberapa upaya yang tidak menghasilkan poin. Daftar pemain yang menjadi paling produktif di Liga Voli Korea saat ini dikuasai oleh pemain IBK Altos, Brittany Abercrombie yang telah mengumpulkan 163 poin dari enam laga.

Gyselle Silva dari tim GS Caltex KIXX menempati peringkat kedua dengan 143 poin, unggul lima poin dibandingkan Megawati. Peringkat keempat hingga keenam juga diisi oleh pemain-pemain asing, termasuk Yaasmeen Bedart-Ghani dari tim Gwangju AI Peppers yang hanya tertinggal tiga poin dari Megawati.

Di belakang Yaasmeen, terdapat Vanja Bukilic dari tim Gimcheon Korea Expressway Hi Pass dengan total 130 poin, hanya terpaut satu poin dari Yelena Mladenovic dari tim Incheon Heungkuk Life Pink Spiders. Pemain Korea dengan jumlah poin terbanyak dalam V-League adalah Kim Yeon Kyung yang telah mengumpulkan 119 poin dari enam pertandingan, menempati peringkat ketujuh dalam daftar top skor.

Posisi Megawati sebagai pemain ketiga dengan jumlah poin terbanyak di V-League masih rawan tergeser karena Bukilic masih akan memainkan satu laga penutup putaran pertama. Sementara itu, rekan satu tim Megawati, Giovanna Milana atau Gia menempati posisi kesembilan dalam daftar top skor dengan total 101 poin. Berikut daftar pencetak poin terbanyak liga Volo Korea Selatan.

Baca Juga:  Fabio Quartararo Unggul, Duo Yamaha Bertengger di Posisi Pertama dan Kedua

Daftar Pencetak Poin Terbanyak Liga Voli Korea Selatan

  • Brittany Abercrombie (IBK Industrian Bank Altos) 163 poin
  • Gyselle Silva (GS Seoul Caltex KIXX) 143 poin
  • Megawati Hangestri Pertiwi (Daejeon Jung KwanJang Red Sparks) 138 poin
  • Yaasmeen Bedart-Ghani (Gwangju AI Peppers Savings Bank) 135 poin
  • Vanja Bukilic (Gimcheon Korea Expressway Hi Pass) 130 poin
  • Yelena Mladenovic (Heungkuk Life Insurance Pink Spiders) 129 poin
  • Kim Yeon Kyung (Heungkuk Life Insurance Pink Spiders) 119 poin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA