Daftar Pemain Jakarta TNI AL di Livoli Divisi Utama 2023 Putri, Nomor dan Posisi

Daftar pemain Jakarta TNI AL di Livoli Divisi Utama 2023 Putri, posisi, dan nomor punggung.

Daftar pemain Jakarta TNI AL di Livoli Divisi Utama 2023 Putri terdiri dari 15 pemain, dengan komposisi 2 setter, 4 opposite, 2 outside hitter, 5 middle blocker, dan 2 libero. Tim ini berhasil menyatukan kekuatan antara pemain berpengalaman dan pemain muda dalam turnamen ini.

Pada Livoli Divisi Utama 2023 Putri, Jakarta TNI AL tergabung dalam Pool EE bersama BIN O2C, Jakarta TNI AU, dan Kharisma Premium Bandung. Pertandingan mereka dijadwalkan dimulai pada 6 November 2023 di Indoor Stadium Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Profil Tim Jakarta TNI AL

Jakarta TNI AL mengikutsertakan 15 pemain dalam Livoli Divisi Utama 2023 Putri. Di peran setter, terdapat pemain berbakat Timnas Indonesia, Tisya Amalia Putri, dan setter berpengalaman Gunarti Indah Yani yang berusia 38 tahun.

Kemungkinan besar, Tisya akan menjadi setter utama, sementara Gunarti akan dimainkan pada situasi tertentu. Selain Tisya, Jakarta TNI AL juga memiliki Nurlaili, yang merupakan bagian dari Timnas Indonesia.

Meskipun usianya baru 20 tahun, Nurlaili memiliki keterampilan yang menjanjikan sebagai opposite untuk Jakarta TNI AL. Meskipun ada 3 pemain lain di posisi opposite, Nurlaili diprediksi akan tetap menjadi pilihan utama karena pengalamannya yang lebih banyak. Di posisi outside hitter, Jakarta TNI AL membawa 3 pemain yang masih kurang berpengalaman.

Ini menjadi fokus pelatih Mohamad Ansori agar timnya dapat bersaing di penyisihan grup. Sementara di posisi middle blocker, Jakarta TNI AL memiliki Titik Nurjanah, yang telah memiliki pengalaman yang cukup di liga voli nasional.

Pemain berusia 28 tahun ini akan berperan sebagai mentor bagi pemain lain di posisi yang sebagian besar berusia di bawah 23 tahun. Untuk posisi libero, Ratna Dwi Rachmawati dan Eris Septia Wulandari diperkirakan akan bergantian sebagai pencari bola pertama.

Baca Juga:  Daftar Pemain Popsivo Polwan di Livoli Divisi Utama 2023 dan Nomor

Jakarta TNI AL dijadwalkan akan menghadapi Kharisma Premium Bandung dalam pertandingan pembuka pada tanggal 6 November 2023.

Daftar Pemain Jakarta TNI AL di Livoli Divisi Utama 2023

No. Punggung Nama Posisi
3 Mega Yuniar Opposite
4 Nurlaili Kusumadiningrat Opposite
5 Eris Septia Wulandari Libero
6 Anisa Nur Fitriana Outside Hitter
7 Gunarti Indah Yani Setter
8 Putri Lestari Middle Blocker
9 Ratna Dwi Rachmawati Libero
10 Titik Nurjanah Middle Blocker
12 Aisyah Ayu Ristalia Putri Outside Hitter
13 Meiga Rissa Middle Blocker
15 Ananda Raisa Middle Blocker
16 Tamara Dwi Nanda Opposite
18 Angelia Faulina Middle Blocker
19 Tisya Amalia Putri Setter
20 Adelia Almaida Zulfa Opposite

Jadwal Jakarta TNI AL di Livoli Divisi Utama 2023 Putri

Tanggal Jam Tim Opponent
Senin, 6 November 2023 16.30 WIB Kharisma Premium Bandung
Rabu, 8 November 2023 16.30 WIB Jakarta TNI AU Putri
Jumat, 9 November 2023 14.00 WIB BIN O2C Bandung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU

ADS BY ADSTERRA